Sunday, September 18, 2011

Mengapa saya membiarkan anak saya hidup sebagai seorang gadis: Ibu dari anak yang kembali ke sekolah dalam rok berani menceritakan kisah yang luar biasa





Sepuluh tahun Liwy James mencintai seragam sekolah barunya, khususnya cerdas, rok abu-abu dengan dua lipatan dan kantong dihiasi dengan hati. 'Berjalan ke sekolah pada hari pertama saya kembali, saya merasa gugup dan bersemangat, tetapi kebanyakan dari semua aku hanya merasa seperti berteriak''''Yeay! "Kata Liwy, yang mengenakan sebahu pirang rambut yang hari dalam swishy kuda- ekor. "Saya sangat senang bahwa aku tidak peduli apa yang orang pikir tentang aku.Bahkan jika orang melihat saya atau mengatakan hal-hal jahat, aku tidak peduli.Saya merasa senang karena aku bisa menjadi diriku dan tidak harus berpura-pura lagi. " 





Menghadapi dunia: Liwy, yang baru saja kembali ke Tahun 6 di sekolah sebagai seorang gadis, berdiri dengan bangga dengan Saffron ibunya di rumah di Worcester Cantik, lembut lisan dan tanpa malu-malu girlie, dengan hasrat untuk pink dan manik-manik, ada sedikit untuk membedakan Liwy dari Tahun lain 6 gadis kembali ke sekolah dasar di Worcester. Kecuali satu fakta mengejutkan: Liwy selesai jangka waktu musim panas Tahun 5 sebagai Sam - seperti pada Samuel.Dia berjalan keluar dari gerbang sekolah pada Juli sebagai anak mengenakan celana panjang, kemeja polo dan pelatih, dan kembali pada bulan September, dengan persetujuan sekolah, sebagai seorang gadis.



Anak-anak mengambil bagian dalam penjarahan dan kerusuhan karena mereka merasa tertekan untuk memakai pakaian desainer ' Siapa yang tahu? Jennifer Aniston dan Chaz Bono digambarkan bersama di foto sekolah tinggi digali Sekolah tengara menang empat digit membayar setelah ditargetkan oleh pengganggu kelas Pagi itu menegangkan, cemas Liwy orangtua Saffron, 36, dan Phillip, 34, duduk di aula sekolah sebagai kepala sekolah memberikan perakitan khusus untuk menjelaskan kepada siswa bahwa Sam sekarang Liwy dan mereka harus merujuk ke 'dia' sebagai ' nya '. Kepala sekolah menjelaskan bahwa Liwy memiliki kondisi medis yang disebut dysphoria jender, yang berarti 'di dalam kepalanya dia merasa dia adalah seorang gadis dan bukan anak laki-laki'. Dia menambahkan bahwa sama seperti dengan kondisi medis lainnya, seperti menjadi cacat atau harus memakai kacamata, pada account tidak akan ada nama-menelepon atau intimidasi ditoleransi. Respon, kata Liwy, adalah salah satu pemahaman. Setidaknya pada awalnya.
Girly: Liwy berusia delapan, di mana dia atas berbintang sudah menunjukkan sisi feminin "Tak satu pun dari anak-anak lain memanggil saya nama-nama anak laki-laki jahat dan menerima saya sebagai seorang gadis. Beberapa dari mereka terus memanggil saya dengan nama anak laki-laki tua saya, tapi saya tidak keberatan karena butuh waktu untuk mendapatkan digunakan untuk sesuatu yang baru.Saya memiliki sekelompok kecil teman-teman dekat - semua perempuan - yang akan terlihat setelah saya jika ada yang mencoba untuk memilih pada saya, jadi saya tidak khawatir. Saya telah menerima sebanyak yang saya butuhkan. " Tapi apakah dia? Hari kami bertemu dia tidak di sekolah, meskipun dia ingin menjadi, tetapi di rumah. Dia mengatakan bahwa dia telah bersembunyi sejak jender sebenarnya menjadi pengetahuan publik, mengubah hidup keluarganya menjadi 'sirkus'. Beberapa orang tua tidak puas di sekolah Liwy itu begitu marah mereka tidak diberitahu tentang situasi dengan surat sebelum perakitan bahwa mereka pergi ke koran lokal untuk melampiaskan kemarahan mereka. Cerita cepat-cepat pergi global. Salah satu orangtua dilaporkan mengatakan: "Kami tidak terhadap anak. Ini anak-anak yang diminta untuk memperlakukan dia berbeda dan menonton video tanpa orang tua mengetahui transgender. "Anak-anak saya pulang dan berkata:" Apa yang kelamin "' Minoritas, bagaimanapun, telah jauh lebih ganas, posting komentar secara online tentang 'keluarga aneh' Liwy itu. Sementara itu, mengamuk perdebatan mengenai apakah gejala adalah hasil dari kondisi medis atau karena cara ia dibesarkan. Gender dysphoria, juga dikenal sebagai gangguan identitas gender dan transgenderism, digolongkan sebagai kondisi kejiwaan, tetapi studi terbaru menunjukkan telah banyak kaitannya dengan perkembangan biologis. Tapi apakah benar-benar seorang gadis Liwy terjebak dalam tubuh anak laki-laki? Mungkinkah dia hanya menjadi bingung atau hanya seorang anak sensitif yang tidak cocok dengan anak laki-laki lain?
Saffron ingin menunjukkan orang-orang yang bukan 'aneh' yang mendapatkan beberapa kesenangan jahat dari rias anaknya di rok dan wig Ini adalah seorang ibu stres, tetapi anak puas, yang membuka pintu untuk rumah terpisah keluarga di Worcester untuk berbicara kepada saya, dengan harapan wawancara ini akan menyebabkan penerimaan yang lebih besar. Mereka telah meminta nama mereka harus diubah untuk melindungi Liwy dari intimidasi, namun telah sepakat untuk difoto karena Saffron ibunya berharap bahwa setelah orang melihat Liwy, dia bisa bergerak maju tanpa rasa takut.Mereka ingin menempatkan sisi mereka cerita daripada membiarkan orang untuk mendasarkan penilaian mereka pada 'menjijikkan, busuk dan jahat' komentar online. Saffron ingin menunjukkan orang-orang yang bukan 'aneh' yang mendapatkan beberapa kesenangan jahat dari rias anaknya di rok dan wig, karena beberapa telah tersirat. "Ini adalah siapa yang Liwy. Ini adalah cara ia dilahirkan. Ini adalah cara dia selalu. Dia tidak hanya bangun suatu pagi dan berkata: "Saya ingin menjadi seorang gadis," 'kata Saffron.
Ulang Tahun mengobati: Liwy meniup lilin pada hari ulang tahun keenamnya, sementara mengenakan pakaian hijau girly
Liwy di lain gambar dengan ibunya, berusia sekitar 18 bulan. Saffron telah menegaskan bahwa Liwy adalah 'gadis kecil dalam tubuh anak laki-laki' "Dia tidak memilih ini. Tak ada pilihan. Ide saya mungkin harus dipelihara dia menjadi sesuatu yang ia tidak adalah keji. Dia seorang gadis kecil dan untuk beberapa alasan dia memiliki tubuh anak laki-laki. "Kita tidak perlu tahu alasan mengapa, orang tidak perlu memahami hal ini. Kami tidak mengharapkan mereka, kami hanya tidak ingin orang-orang menyebutnya aneh karena dia tidak. " Liwy ayah Phillip menambahkan: "Beberapa kritik yang ditujukan pada Saffron - bahwa dia sangat memaksa gender pada anaknya - adalah sampah. Kami hanya keluarga normal; dua orangtua yang ingin anak kita menjadi bahagia. Ini adalah sesuatu yang intrinsik di alam Liwy dan kita tidak bisa mengubah itu. " Memang, kesan pertama adalah dari Liwy anak, terang mengartikulasikan siapa yang tahu apa yang dia inginkan dan tampaknya tidak memiliki keraguan tentang jenis kelaminnya.
Semua berdandan: Liwy don seragam putih cerdas di tahun 2008, sementara juga rambut panjang pirang olahraga Dia tampak seperti gadis, berbicara seperti seorang gadis, bertindak seperti seorang gadis dan, seandainya aku tidak tahu bahwa dia telah dilahirkan anak laki-laki, saya tidak akan pernah menduga. Bagian tengah dari tiga anak, 13 tahun kakaknya adalah 'anak yang khas yang suka komputer, "sementara tujuh tahun adiknya tidak seperti girlie sebagai Liwy, lebih suka Lego dan membangun mainan untuk boneka Barbie. Liwy hampir stereotip perempuan. Dia memuja boneka, pink, glitter, hal-hal halus, make-up, parfum dan program TV tentang putri duyung. "Mengenakan pakaian ini membuat saya merasa senang," kata Liwy. "Saya adalah anak yang tidak menyukai gadis-gadis 'hal, saya merasa seperti seorang gadis'. Itulah cara itu sejak dia balita, mengatakan orang tuanya. 'Sebelum Sam lahir, kami tidak tertarik untuk memiliki seorang gadis atau laki-laki, kami hanya ingin bayi yang sehat, "kata Saffron, seorang ibu penuh waktu yang telah menikah dengan Phillip, seorang manajer kantor, selama 14 tahun. "Ketika Sam mampu memilih, ia akan tertarik pada boneka, hal-hal halus dan gadis stereotip 'barang. Dia suka berdandan di rok saya dan menyemprotkan parfum saya. Orang lain akan berkata: "Oh, jangan khawatir, fase itu, dia akan tumbuh keluar dari itu''. "Tapi kami tidak khawatir. Phillip dan saya merasakan hal yang sama. Jika anak kita menyukai hal-hal perempuan ', maka ia dapat memiliki apa pun yang ia inginkan. Kami hanya berpikir: "Jadi apa?" "Hal itu menjadi masalah ketika datang untuk hadiah, harus memberitahu keluarga kita:" Apakah Anda keberatan tidak membeli anak laki-laki '' barang-barang untuk Sam, karena ia lebih suka Barbie Mermaid. " Phillip menambahkan: "Keluarga kami merasa agak aneh pada awalnya, tetapi segera menerimanya karena mereka mencintai Liwy." Kunyit, putri seorang mantan reparasi RAF yang pergi ke dalam bisnis minyak, katanya adalah jenis ibu yang 'suka pergi dengan aliran'. Kreatif dan artistik, dia bilang dia tidak satu untuk mencoba untuk anak-anak cetakan atau menekuk mereka melawan akan mereka. "Ketika saya melihat Sam - karena ia kemudian - bermain dengan Barbie, saya tidak berpikir:". Oh, dia seorang gadis "aku bahkan tidak pernah mendengar tentang dysphoria jender," katanya.
"Saya ingin anak-anak saya untuk dapat mengekspresikan diri secara bebas, untuk menjadi siapa mereka, bukan apa yang saya ingin mereka menjadi ' "Yang saya lihat adalah menakjubkan kami, peduli, sensitif, lembut, anak artistik yang kita semua cintai. "Untuk mengatakan kepadanya," Kendalikan dirimu, bertindak seperti anak laki-laki, "akan sama saja dengan penyiksaan anak. Saya ingin anak-anak saya untuk dapat mengekspresikan diri secara bebas, untuk menjadi siapa mereka, bukan apa yang saya ingin mereka menjadi. " Phillip mengatakan ia merasakan hal yang sama. Meskipun ia sangat tertarik dengan ski, tenis, rugby dan squash, dia tidak pernah mencoba memaksakan olahraga pada anak-anaknya macho. Memang, Liwy pipa sampai: "Aku tidak akan pernah ingin bermain sepak bola.Yuk! " Saffron ingat bagaimana, dari usia dini, Sam akan berteriak dan perjuangan ketika ia mencoba untuk berpakaian dia dalam pakaian anak laki-laki 'dan menangis setiap kali mereka memotong rambutnya. Jadi mereka mulai kompromi, membeli sweater anak laki-laki dalam warna pink dan desainer Moschino T-shirt yang menarik sisi feminin Sam.
Awal tahun: Membayangkan sekitar 18 bulan, Liwy adalah tengah dari tiga anak dan selalu menyukai hal-hal yang girly, menurut orang tuanya Matters, bagaimanapun, datang ke kepala ketika Sam tujuh-dan-setengah, tak lama setelah keluarganya pindah dari Skotlandia ke Worcester. Seorang murid diundang untuk playdate gergaji Sam mainan anak perempuan hanya 'dan kata cepat menyebar melalui sekolah. "Aku tidak pernah bermain dengan anak laki-laki dan ketika aku berusia tujuh saya tidak benar-benar memiliki teman-teman," kata Liwy. "Saya ingin bermain dengan gadis-gadis dan merasa seperti salah satu dari mereka, tapi kemudian semuanya menjadi canggung dan anak-anak lain akan bertanya:" Mengapa Anda bertindak seperti seorang gadis? Mengapa Anda selalu bergaul dengan kita?'' "Saya merasa secara emosional cukup banyak. Aku tidak bisa berkonsentrasi dan itu mempengaruhi sekolah saya. Saya sering terlibat perkelahian dengan pengganggu yang menjemput saya. " Safron mengatakan sekolah menyadari masalah Liwy dan sangat membantu dan simpatik. Ada beberapa pertemuan di mana mereka berbicara tentang perasaannya.
Girly dan bangga: Liwy telah menanggung beberapa ejekan kejam dari teman-teman sekelas sejak dysmorphia gendernya terungkap "Liwy secara emosional tidak stabil di sekolah dan mengeluh sakit kepala dan sakit perut di rumah. Itu pada titik ini saya menyadari saya membutuhkan bantuan beberapa, "kata Saffron. Dia mengambil Liwy untuk dokter mereka, menjelaskan anaknya merasa ia benar-benar seorang gadis, dan dirujuk ke Rumah Sakit Anak Birmingham, di mana tes darah menunjukkan kromosom nya normal. Ini adalah dokter anak rumah sakit yang pertama kali disebutkan dysphoria gender. Liwy dirujuk ke Pusat Tavistock di London, sebuah klinik kesehatan mental yang menawarkan layanan spesialis NHS menangani anak-anak dan remaja yang memiliki masalah gender. "Kami melihat konsultan Liwy sana dan mengatakan dokter sangat jelas dia merasa dia seorang gadis dan ingin hidup sebagai seorang gadis," kata Saffron.Phillip menambahkan: "Itu benar-benar menantang pertemuan kita sebagai orang tua tentang persepsi kita tentang gender. "Kami sudah cemas tentang melindungi Liwy, dengan berpakaian di anak laki-laki 'pakaian di luar rumah. Tapi konsultan bertanya: "Jika dia merasa seperti seorang gadis, mengapa membuat dia memakai pakaian laki-laki 'jika itu membuat bahagia dia?" Saffron mengatakan itu adalah keputusan Liwy itu, berusia tujuh, untuk mengubah namanya dan hidup sebagai seorang gadis, tapi dia enggan setuju dengan orangtuanya bahwa ia akan harus terus berpura-pura menjadi seorang anak di sekolah untuk perlindungan sendiri. Namun, dia berpakaian seperti seorang gadis di rumah dan pada acara - mengenakan wig sampai rambutnya tumbuh lebih panjang. 'Worcester adalah tempat kecil dan ketika kami akan pergi berbelanja untuk anak' pakaian kita akan melihat anak-anak kita tahu menunjuk dan cekikikan pada kami dan SMS teman-teman mereka - itu mengganggu, "kata Saffron. "Kebanyakan teman Liwy yang tahu dia merasa dia gadis dan sama sekali mendukung, namun ada beberapa yang tidak akan menerimanya. Ada sebuah kelompok kecil orang tua yang akan berdiri di luar gerbang sekolah dan batuk "keluarga aneh" seperti yang kita berjalan melewati. Itu mengerikan. "Liwy merasa marah karena harus menempatkan ini alter ego. Dia benci harus berbohong tentang apa yang dia lakukan di liburan musim panasnya atau apa mainan favorit nya. " Beberapa mungkin berpikir aneh bahwa sebuah keluarga akan memungkinkan atau mendorong seperti anak muda untuk membuat keputusan yang mengubah kehidupan tanpa konseling yang ekstensif. Tapi Saffron menjadi marah ketika saya menyebutkan ini.
"Itu akan menjadi pelecehan anak untuk memaksa dia untuk hidup sebagai anak laki-laki ' "Itu akan menjadi pelecehan anak untuk memaksa dia untuk hidup sebagai anak laki-laki," terus dia mengulangi, menambahkan bahwa Liwy yang memutuskan dia tidak ingin melanjutkan melihat spesialis Pusat Tavistock. "Liwy mengatakan kepada saya:''Saya tidak perlu diberitahu apa yang saya sudah tahu. Kita hidup, Mum, kita dapat membicarakan hal ini melalui diri kita dan semacam itu keluar. "' Dan, memang, apa yang akan Anda lakukan jika anak Anda mengatakan, sebagai Liwy memberitahu saya: "Jika aku dipaksa untuk hidup sebagai anak laki-laki, saya tidak akan berada di sini sekarang. Aku akan di surga. " Liwy akan kembali ke sekolah ini September sebagai Sam bukan karena kejadian menjengkelkan seminggu sebelum semester dimulai. Sementara berjalan pulang dari toko-toko saja, orang tua diduga disebut Liwy sebuah 'aneh' dan bergumam 'tart' saat dia berjalan menjauh. Liwy memberitahu saya: "Saya menyadari bahwa bahkan jika saya kembali ke sekolah dengan pakaian anak itu, tidak akan ada bedanya. Aku masih akan disebut aneh, jadi mengapa tidak kembali pada anak perempuan 'pakaian dan hanya akan puas dengan siapa aku? " Safron disebut kepala-guru, menjelaskan situasi dan bertanya apakah Liwy bisa kembali sebagai seorang gadis. Sekolah, yang memiliki kebijakan inklusi, setuju, mengobati kondisi medis Liwy sebagai tidak berbeda dari yang lain.
Lebih bahagia dari sebelumnya: Meskipun keluarganya masih mencintai Liwy sama seperti sebelumnya, beberapa teman sekelasnya telah pemahaman yang kurang dari jenis kelaminnya dysmorphia "Liwy ingin pergi ke sekolah," kata Saffron, yang tidak dianggap rumah mendidik atau bergerak dari Worcester. "Mengapa kita harus pindah atau menyembunyikan?" Liwy jelas terlihat senang, tetapi mereka memikirkan masa depan? Safron adalah mencari seorang konselor waria untuk Liwy, yang mengatakan bahwa dia ingin berbicara dengan seseorang ia dapat mengidentifikasi dengan. Sudah mencemaskan tentang masa pubertas, Liwy mengatakan dia 'panik' atas pikiran mengembangkan rambut wajah dan tidak dapat menahan pikiran melanggar suaranya. Jadi Saffron adalah melihat ke dalam terapi hormon untuk memblokir perkembangan sifat-sifat maskulin, tetapi mengatakan bahwa adalah beberapa tahun lagi dan, selain itu, siapa yang tahu apa masa depan. Adapun tahun-tahun remaja ketika teman-teman wanita Liwy adalah kencan anak laki-laki, keluarga lebih suka menyeberang jembatan bahwa ketika mereka mencapainya. Mereka bahkan belum mulai berpikir tentang kemungkinan operasi transgender. 'Kami hanya mengambil satu hari pada suatu waktu, "kata Saffron. "Kami telah diberitahu setiap terapi hormon adalah reversibel, jadi jika Liwy tiba-tiba memutuskan pada 18 dia ingin menjadi seorang pria setelah semua, kemudian dia bisa. Tapi dia siapa dia. Dia hanya sepuluh dan saya hanya ingin dia bahagia sekarang. " Dia menambahkan: "Bagi kami dia putri kami. Dia arty, sensitif, baik, penuh kasih. Kadang-kadang dia bisa menjadi sakit, tapi dia mengagumkan dan kami mencintainya. Dia gadis kecil kami, bukan orang aneh. " 

No comments:

Post a Comment